Minggu, 13 Mei 2012

RAKER JILID 2 IPNU-IPPNU TIKUNG

nahdliyyin-muda Tikung.

Rapat Kerja Jilid 2 (RKJ-2) adalah forum khusus bagi nahdliyyin-muda IPNU-IPPNU Tikung, yang digagas untuk: [1] evaluasi dan reshuffle struktur kepengurusan, [2] evaluasi dan penyusunan program jilid 2 Pimpinan Anak Cabang-Kebangkitan IPNU-IPPNU Tikung.

Rapat kerja ini dilaksanakan di SMK Ma'arif Mantup, dilaksanakan pada tanggal 12-13 Mei 2012. Bertindak sebagai kordinator pelaksananya adalah Taufik Zen. Dan tentu saja, dikarenakan bertempat di Mantup, maka Pimpinan Anak Cabang IPNU Mantup adalah pihak yang paling banyak berjasa dan mendukung di dalam suksesi kegiatan ini, di samping Keluarga Besar SMK Ma'arif Mantup.

Rapat Kerja Jilid 2 ini adalah yang kali pertama dilaksanakan di dalam sejarah NU Tikung. Pasalnya, sepanjang sejarah NU ada di Tikung, dan beberapa kali IPNU-IPPNU ada di Tikung, belum pernah ada yang pernah menyelenggarakan Rapat Kerja Jilid 2 seperti ini. Pastinya, ini patut diapresiasi secara khusus. Semoga saja, langkah maju ini adalah pertanda baik, khususnya bagi keberlangsungan dan masa depan nahdliyyin-muda IPNU-IPPNU Tikung.

RKJ-2 ini digagas dengan mengusung tema yang sekaligus menjadi spiritnya, yaitu "Rapatkan Barisan. Satu Hati, Satu Pikiran, Satu Perjuangan." Dengan spirit ini, semua warga muda NU Tikung di manapaun berada, diharapkan bisa merepatkan barisan, untuk bersama-sama menyatukan hati, pikiran dan perjuangan. Salah satu program utama yang berhasil ditelorkan dalam rangka merapatkan barisan semua warga muda NU Tikung ini adalah keinginan untuk melaksanakan Temu Warga Muda NU Tikung; Pelajar, Santri dan Mahasiswa Tikung.

Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar